Wanita itu aneh...




Thread ini mengajak anda untuk sejenak time-out dari rutinitas dan tekanan hidup yang anda hadapi.

TERTAWALAH SEBELUM DITERTAWAKAN !

Mukodimah buat cowok :

"Hidup seperti mario bros, musti bantai banyak naga buat dapetin tuan putri"

”Pacar itu seperti pulpen di kelas, kalo gak ilang yaa diambil teman”

”Ternyata air ludah bisa nyembuhin darah rendah. . Coba aja ludahin muka teman lu yg sakit darah rendah 2 detik langsung darah tinggi”


PERHATIAN
buat para pria. Hati-hati dengan pasangan anda (wanita), Wanita itu sulit dimengerti, ya itu memang benar dan wanita itu ribet, contohnya ada dibawah ini (cowok pasti pernah ngalamin percakapan ini)....

Mulustrasi eh Ilustrasi...














 Wanita           : aku bagus ga pake ini?

Pria                : Bagus
 
Wanita           : tapi kayaknya aku keliatan gemuk kalo pake ini
 
Pria                : ya udah pake yang lain
 
Wanita           : tuh kaan...AKU GEMUK!
 
Pria                : ' *Argggggg….muntah sendal”


Wanita           : bajunya bagus yah?

Pria                : beli
 
Wanita           : tapi mahal
 
Pria                : demi kamu
 
Wanita           : lagi banyak keperluan bulan ini
 
Pria                : ya udah ga usah
 
Wanita           : Ok, mau deh
 
Pria                : (.....koprol sambil mencret). 


 

Pria                : baju barunya bikin kamu makin cantik
 
Wanita           : ooo...jadi kalo pake baju lain aku jelek?
 
Pria                : *kejang2 semaput*



Wanita           : cantik mana aku sama dia?
 
Pria                : kamu
 
Wanita           : bohong!
 
Pria                : ya udah, cantik dia
 
Wanita           : kamu jahat! kita putus

Pria                : Arggggg…. manjat tiang listrik!



Pria                : Aku anter ya
 
Wanita           : Ga usah, aku bisa sendiri
 
Pria                : Yaa deh
 
Wanita           : kamu tega aku pulang sendirian?
 
Pria                : *gigit sepatu*




Pria                : maafin aku ya...kamu gpp kan?
 
Wanita           : Aku gpp
 
Pria                : Oke, good
 
Wanita           : KAMU GAK SENSITIF!
 
Pria                : *mimisan 1 ember*



Wanita           : jangan hub aku lagi!
 
Pria                : kenapa?
 
Wanita           : males sama kamu
 
Pria                : Iya
*esoknya*
 
Wanita           : Kamu kebangetan ya,
 
bukanya baikin aku, malah ngilang!!

Pria                : hhhrrrrrggggg  makan hansip!



Pria                : Tasnya 500 ribu
 
Wanita           : Mahal, ga usah
 
Pria                : kalo yang ini 1,2jt disc 50%
 
Wanita           : wow! harus dibeli ni, jarang"ada diskon 50%
 
Pria                : *ARgggggg nelen meja*



Wanita           : BBM-an yuk
 
Pria                : lagi kerja
 
Wanita           : Kamu jahat!
 
Pria                : Oke Oke, ada apa?
 
Wanita           : bentar-bentar... ada PING!
 
Pria                : *&^%#$@)(@$@&^$ gigit sempak



Pria                : Mau makan apa?
 
Wanita           : terserah
 
Pria                : ayam?
 
Wanita           : berminyak
 
Pria                : ikan?
 
Wanita           : nggak ah, amis
 
Pria                : trus makan apa?
 
Wanita           : terserah!
 
Pria                : *stroke ndadak*



Wanita           : Eh dia cantik yah?
 
Pria                : iya, cantik
 
Wanita           : cantik mana sama aku?
 
Pria                : ...(trauma)
 
Wanita           : CANTIK MANAAA...!!
 
Pria                : Cantikan kamu-lah
 
Wanita           : bohong!!

Pria                : waatttt thee heel yuu!!!!!gila mendadak!


,Share,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar