IndonesiaTanpaJIL


Mewaspadai Gerakan Sekulerisme, Pluralisme, Liberalisme (Sepilis)

Bismillahirrahmanirrahim

"Mereka ingin memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tetap menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir benci." (QS. At-Taubah:32)



Mari dukung Gerakan Umat Islam Anti JIL,


 
Tak banyak yang bisa saya tulis disini, silakan saudara-saudara se Iman mencari sendiri tentang kesesatan-kesesatan JIL di internet, banyak sekali situs, Blog atau Media yang menulis tentang JIL (baik yang pro maupun Yang Kontra).

Sedikit tentang JIL :
JIL adalah Jaringan Islam Liberal, didalamnya termasuk SEPILIS (Sekulerisme, Pluralisme, Liberalisme)



Sebuah gerakan "pembaharuan" tlh mnjadi tren baru disebagian mahasiswa dikampus2 islam. Gerakan yg mngazazkan pada paham LIBERALISME, KBEBASAN BERFIKIR dan PLURALISME IDEOLOGI yg ujung-ujungya membahayakan Umat, krn kritisi utama JIL adlh ttg AQIDAH.

tak sedikit pemikiran-pemikiran JIL yg keluar dari Al Qur'an dan Hadist

Salah satu agenda terbesar mereka adalah “kebebasan”. Sebuah kebebasan yang mutlak.


Orang-orang JIL bukanlah orang-orang  awam atau sekedar nyeleneh, sebaliknya mereka adalah orang-orang yang ‘Pintar’, tidak sedikit dari mereka yang bergelar Doktor, Profesor, bahkan Guru Besar disuatu Universitas.





SEKALI LAGI MARI KITA DUKUNG GERAKAN INDONESIA TANPA JIL.



 Salah satu artis yang mendukung gerakan ANTI JIL.

Salah satu Komentar Fauzi Baadilla otau sering disapa Oji saat ikut kampanye Anti JIL, mereka (aktivis JIL) nggak perlu ngajari kita beragama. Islam sudah sempurna. Mereka nggak usah mengolok-olok agama ini (Islam). Kita nggak butuh pemikiran orang-orang JIL.

Kampanye Anti JIL di Jakarta


Imam Al Auza’i berpesan, “Wajib atas kalian mengikuti jejak salaf (para sahabat) walaupun banyak manusia yang menentangmu. Dan waspadalah dari pemikiran-pemikiran manusia meskipun mereka menghiasinya dengan perkataan-perkataan yang indah di hadapanmu”. Hanya kepada Allah-lah kita memohon perlindungan. WAllahu a’lam.
  
 
  ,Share,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar